pesan hotel yuk

Suka Sedih Punya Rambut Yang Tebal Menawan

Hal-hal yang hanya dialami oleh perempuan berambut tebal


hal yang hanya dialami oleh perempuan berambut tebal Suka Duka Punya Rambut yang Tebal Menawan

Rambut ialah mahkota wanita, oleh alasannya ialah itu banyak perempuan mengidamkan rambut tebal menawan. Banyak juga kalian yang pengen banget punya rambut tebal, tapi apasih yang dirasain sama perempuan yang punya rambut tebal ?

1. Mendapatkan pujian

Kalian sudah terbiasa dengan kebanggaan dari orang lain terhadap rambut kalian, dan dengan kalemnya kalian menjawab, "hehe makasih"

2. Boros Sampo

Biasanya satu sachet untuk sekali keramas rambut biasa, tapi kalo rambut tebal sanggup hingga dua atau tiga sachet :(

3. Bad hair day itu

Langsung jadi singa jadi-jadian!

4. Rambut rontok?

Yang namanya nyisir rambut dan gak ada rambut nyangkut disisir merupakan keajaiban buat perempuan-perempuan apalagi utuk perempuan berambut tebal . kecuali emang rambutnya lembut juga. Walaupun seberapa banyak rontoknya anehnya lagi rambut kita tetep tu keliatan tebal hehe

5. Gak sanggup pake jedai

Kalau biasanya jedai yang sanggup buat penampilan rapi dalam sekejap, tapi kalo buat kita perempuan dengan rambut tebal harus pakai jedai sebesar apa??

6. Pake curly rambut?

Jika orang normal butuh waku 15-20 menit buat pake ini, justru buat yang punya rambut tebal sanggup hingga sejam lebih, kalau ketebalan rambut kita sangat-sangat woow.

7. Ikat rambut

Sekali ikat, kelonggaran. dua kali ikat, kekencengan. Tapi kalau ga diikat, gerah ya? Karena itulah, kalian sedikit bereksperimen dengan rambut kalian.

Mungkin segitu aja sih, bagaimanapun juga syukuri apa yang dewa kasih buat kalian, baik itu yang rambutnya baday semenjak lahir atau kebalikannya. Percaya diri sama dengan dirimu ya sis! kalian tepat apa adanya. ^^


Suka Sedih Punya Rambut Yang Tebal Menawan Suka Sedih Punya Rambut Yang Tebal Menawan Reviewed by agus on 5:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.