pesan hotel yuk

Lokasi Dan Rute Kopeng Treetop Adventure Semarang Jawa Tengah

Lokasi dan Rute Treetop Adventure - Untuk anda yang ingin berlibur bersama sobat atau keluarga anda, anda sanggup menikmati wisata alam di Jawa Tengah yang sedang hits. Tepatnya berada di Semarang dan Salatiga. Salatiga juga punya beberapa daerah wisata yang sayang kalau anda lewatkan. Keadaan geografisnya yang terdapat pada lereng gunung Merbabu, menyebabkan daerah ini punya spot spot dengan lanskap alam terbuka yang tampak menawan. Salah satu tempat wisata gres yang harus kau kunjungi yaitu Tree Top Kopeng. Tempat wisata ini sangat pas untuk yang gemar dengan adventure. Sebab, tersedia permainan outdoor serta terdapat camping ground yang sangat asik untuk anda kunjungi.




Lokasi dan Rute Kopeng Treetop Adventure

 


Tempat wisata ini letaknya berada di jalan raya kopeng batur, Getasan. Tepatnya di kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya juga tidak jauh auh dari Agrowisata salib putih. Tempat ini juga tidak jauh dari Salatiga. Jika anda ingin mengunjungi kopeng treetop dari salatiga, setelah melewati gapura kopeng anda akan menjumpai pertigaan yaitu sekitar setengah km kemudian yang akrab dengan indomaret. Dari pertigaan itu, sebaiknya belok kekiri melewati jalan yang turunannya tajam. Anda sanggup mengikuti hingga pada gapura wisata Blok F bumi perkemahan. Masuk gapura itu dan melintasi jalan yang menanjak. Tidak jauh dari daerah tersebut anda akan hingga pada lokasi wisata Kopeng Treetop. Setelah itu anda  membayar tiket masuk kopeng tree top kemudian nikmati bermacam wahana ataupun masakan yang terdapat didalamnya.

Harga Tiket Masuk


Guna memasuki pada lokasi wisata Kopeng Treetop, para wisatawan akan dikenakan tiket masuk Kopeng Treetop dengan harga Rp 10 ribu. Tiket masuk yang selain wahana kopeng tree top tentu harus membayar biaya tambahan. Misalnya Outbound sebesar Rp 125 ribu untuk anak anak sedangkan Rp 180 ribu untuk cukup umur dan masih banyak lagi.

Daya Tarik  Kopeng Treetop


Obyek wisata di Jawa Tengah yang berikut ini memang menyediakan jenis wisata adventure untuk keluarga khususnya mulai dari anak hingga orang dewasa. Pada daerah ini wisatawan akan sanggup menikmati keindahan alam pegunungan yang penuh dengan pepohonan pinus yang tampak rimbun. Ditambah lagi dengan lengkap dengan udaranya yang sangat sejuk khas iklim pegunungan. Kebun strawberry Kopeng juga menjadi ciri khas dengan wisata petik sendiri. Yang menyerupai berada pada kaki Gunung Merbabu menyebabkan daerah ini punya udara yang begitu segar. Makara sanggup menyebabkan para pengunjung merasa tubuhnya merasa segar bugar setelah beraktivitas penuh dan dengan pekerjaan yang padat.

Wahana Kopeng Treetop


Sebagai daerah wisata yang sedang hits di Semarang yang menyuguhkan aneka wisata outbond. Dan daerah wisata ini punya aneka macam arena ketangkasan yang begitu seru serta menantang. Arena ketangkasan di daerah ini disebut dengan “sirkuit”. Kemudian pada daerah ini terdapat kurang lebih 88 jenis tantangan dengan 24 buah Flying Fox, yang seluruhnya terbagi menjadi 8 tingkat kesulitan sirkuit. Dan seluruh tantangan ini sanggup diselesaikan pada waktu kurang lebih 2 jam 30 menit.

Kopeng Tree Top Adventure Park Salatiga ini menyuguhkan aneka macam jenis wisata petualangan outbond yang seru dan memacu adreanalin. Namun tidak sedikit pula yang bertanya mengenai keamanannya. Anda tidak usah khawatir alasannya ialah semua permainan yang ada di sini telah diuji keamanannya. Selain itu semua peralatan yang dipakai juga telah sesuai dengan standar keselamatan Eropa. Dan juga terdapat aneka macam petugas pendamping serta pengawas yang membantu para penerima dalam melaksanakan semua kegiatannya. Dan semua petugas ini juga telah secara pribadi berada dibawah pengawasan tim teknis dari Perancis.
Lokasi Dan Rute Kopeng Treetop Adventure Semarang Jawa Tengah Lokasi Dan Rute Kopeng Treetop Adventure Semarang Jawa Tengah Reviewed by agus on 11:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.