pesan hotel yuk

Bakso Paling Lezat Di Ponorogo

WISATA KULINER - Memang benar adanya jikalau bulatan dengan rasa yummy yang terbuat dari olahan daging ini di cintai banyak orang alasannya rasanya yang enak dan yummy banget. Biasanya sih di sajikan bersama dengan kuah, tahu, goreng, siomay dan kuah, itulah Bakso.

Buat teman-teman yang akan berkunjung ke Ponorogo atau sudah ada di Ponorogo, nih beberapa rekomendasi kawasan makan bakso paling yummy di Ponorogo dan sekitarnya. Tempat makan bakso yang di bahas di Halomuda.com ini yaitu warung bakso yang sudah terkenal dan favorit banyak masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelum masuk ke pembahasan perihal bakso di Ponorogo ini, Halomuda.com mengucapkan banyak terima kasih pada para pembaca setia selama ini. Dukung terus Halomuda.com untuk selalu sanggup menyajikan isu bermanfaat yang berafiliasi dengan dunia wisata dan kuliner.

1.Bakso Gibrass

 Memang benar adanya jikalau bulatan dengan rasa yummy yang terbuat dari olahan daging ini di Bakso Paling Enak di Ponorogo

Tempat makan bakso paling enak di Ponorogo yang berikutnya yaitu Bakso Gibrass yang pastinya merupakan salah satu warung bakso terkenal ya? Kaprikornus pemilik dari Bakso Gibrass ini yaitu Rinanti yang memulai bisnis baksonya semenjak September 2016 yang lalu, memang masih gres tapi sudah ramai pengunjung teman-teman.

Beberapa sajian andalan yang ada di Bakso Gibrass ini yaitu Bakso Kuah Sapi, Bakso Pecel, Mie Ayam Bakso dan Bakso Kuah Seafood. Akan tetapi buat teman-teman yang suka bakso dengan rasa pedas, sanggup coba Bakso Pecel dan Bakso Kuah Seafood yang pastinya rasanya yummy banget.
Advertisement

Sajian sajian bakso yang ada di Bakso Gibrass ini di jual dengan harga mulai Rp. 10.000 hingga dengan Rp. 17.000 saja teman-teman. Nantinya dalam setiap porsi teman-teman akan mendapat Bakso, Tahu Goreng, Bakso Goreng, Pangsit Goreng dan Siomay, akan tetapi sanggup costum sesuai selera.

Menu yang paling laku di Bakso Gibrass ini yaitu Bakso Pecel, ingin tau bagaimana rasanya? Langsung aja ke lokasi yakni berada di Jalan Siberut No. 39, Banyudono, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Akan tetapi perlu di catat jam bukanya yakni mulai jam 10 siang hingga setengah 10 malam.

2.Bakso Kikil Siberut

 Memang benar adanya jikalau bulatan dengan rasa yummy yang terbuat dari olahan daging ini di Bakso Paling Enak di Ponorogo

Tempat makan bakso paling enak di Ponorogo dan sekitarnya yang berikutnya menjadi bahasan di Halomuda.com yaitu sebuah kawasan yang terkenal dengan nama Bakso Kikil Siberut. Ternyata Bakso Kikil Siberut ini sudah beroperasi semenjak usang lho yakni tepatnya pada tahun 2001 yang lalu.

Kaprikornus di Bakso Kikil Siberut ini memiliki sajian bakso andalan yang menjadi favorit para pelanggannya menyerupai misalkan saja bakso yang di beri kikil dan bakso yang di beri daging sapi. Untuk bakso kikil nantinya dalam setiap porsi terdapat 6 pentol bakso di campur bersama dengan kikil, mie dan materi komplemen lainnya.Domino99

Untuk harga setiap porsi Bakso Kikil Siberut ini yakni mulai Rp. 10.000 saja teman-teman. Di buka mulai jam 10 siang hingga 9 malam. Pastinya ketika makan di Bakso Kikil Siberut ini teman-teman akan di manjakan dengan kenyalnya kikil dalam setiap gigitannya.

Buat teman-teman yang ingin tau dengan rasa baksonya sanggup eksklusif tiba ke Jalan Bhayangkara No. 28, Banyudono, Ponorogo, Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.



 Memang benar adanya jikalau bulatan dengan rasa yummy yang terbuat dari olahan daging ini di Bakso Paling Enak di Ponorogo
Bakso Paling Lezat Di Ponorogo Bakso Paling Lezat Di Ponorogo Reviewed by agus on 7:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.