pesan hotel yuk

Ini Daerah Wisata Di Binjai Yang Lagi Booming



Coba tebak buah apa yang paling terkenal kalau Anda dengar tempat Binjai? Ya, niscaya buah rambutan kan. Memang kota Binjai memang identik penghasil buah rambutan anggun pulak itu. Jaraknya lebih kurang 22 kilometer dari Medan terkenal dengan tempat-tempat wisata gres di kota Binjai yang diminati warga lokal. Apa saja kira-kira, mari kita simak. traveling lombok



01. Sungai Binge
Bagi Anda suka dengan olahraga dengan tantangan alam, mainlah ke Sungai Binge. Tempat ini terkenal dengan olahraga arung jeramnya, atau yang paling populernya disebut dengan rafting.


Sungai Binge dikenal tidak terlalu besar mempunyai bebatuan yang bermacam-macam serta arus gerojokan cukup banyak dan kedalaman air yang bervariasi. Minat wisatawan terbilang cukup banyak mulai dari kalangan keluarga, group dan komunitas yang bahagia bermain air sembari menguji andrenalin.

Tingkatan arung gerojokan yang ditawarkanpun cukup beragam, mulai dari tingkat kesulitan paling rendah di level 2-3 sungai ini sangat kondusif bagi belum dewasa berumur 8 tahun keatas hingga orang dewasa. Anda juga sanggup menentukan rute-rute arus gerojokan yang tersedia utnuk mengarungi arus Sungai Binge. Paling banyak wisatawan menentukan rute Namo Nangka hingga Bendungan Namu Sirasira, dengan jarak tempuh lebih kurang 7 kilometer dengan durasi perjalan sekitar 2 jam.

Ada juga rute terpanjang dengan panjang 10 kilometer yang dimulai dari desa Lau Seridi hingga jembatan Bendungan Namu Sira-Sira. Sungai Binge mempunyai lebih krang 8 gerojokan yang cukup menantang, ada juga terdapat beberapa lokasi yang arusnya cukup tenang. Jadi, bagaimana? Anda tertarik?

02. Taman Balita
Ya, sesuai dengan namanya taman ini diperuntukkan tempat rekreasi bagi para orangtua yang mempunyai anak balita khususnya bagi warga Kota Binjai. Kren Yah. Taman Balita terletak sempurna di seberang lapangan Merdeka Kota binjai.

Biasanya taman ini akan ramai dikunjungi orangtua yang membawa anak-anaknya pada sore hari dan meningkat jumlah kunjungan dikala selesai pekan. Selain mempunyai saran permainan, Taman Balita Binjai ini juga terdapat bermacam burung yang diletakan dan ditata pada kandang besar.

Makara buat Anda yang punya anak balita atau Anda yang punya keponakan atau adik, tempat ini menjadi rekomendasi untuk meluangkan waktu bersama keluarga bemain disaat weekend.

03. Taman Selfie Binjai
Tentunya kalau lelah bekerja seharian Anda niscaya membutuhkan pemulihan tenaga dengan banyak sekali cara, ada yang tidur, ada yang bersantai ria sebelum tidur. Manghilangkan kejenuhan dengan bersantai di sebuah taman di Binjai ada tempatnya loh. Salah satunya yakni Taman Selfi Binjai.


Taman Selfi aslinya yaitu tempat makan lezat semacam cafe yang didesign dengan gaya kekinian yang mempunyai ragam spot foto yang kren-kren. Lebih ke konsep rumah pohon tempat ini memang begitu nyaman untuk bersantai sembari menikmati hidangan hidangan yang beragam.

Untuk memesan hidangan disini juga terbilang unik, Anda akan dihadapkan pada papan besar berisikan foto hidangan makanan. Menu masakan antara lain mi terbang juga roti kerak. Taman Selfi Binjai terletak di Jalan MT Haryono, Kebun Lada, Binjai Utara, Kebun Lada, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.



Ini Daerah Wisata Di Binjai Yang Lagi Booming Ini Daerah Wisata Di Binjai Yang Lagi Booming Reviewed by agus on 7:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.