pesan hotel yuk

Makanan Khas Masakan Palembang

Makanan Khas Masakan Palembang  – Tentunya sudah bukan belakang layar lagi jikalau Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya dengan jenis kuliner dan masakan, mulai dari sabang hingga merauke bermacam-macam jenis kuliner khas Indonesia dapat anda pilih dan anda cicipi dikala anda berkunjung ke sebuah daerah yang ada dalam lingkup Indonesia.

Dengan kayanya jenis masakan di Indonesia menciptakan para wisatawan betah untuk selalu mengunjungi setiap sudut atau wilayah yang ada di Indonesia. Pasalnya setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki kuliner khas sendiri-sendiri, hal ini tentu akan menciptakan para wisatawan untuk mendapat pengalaman yang baik dalam berkuliner.

Pada kesempatan kali ini halomuda.com akan mengajak anda untuk membahas ihwal wisata masakan palembang yang wajib anda coba dan cicipi apabila anda sedang berkunjung ke Kota Palembang. Tentunya dikala kita di tanya ihwal kuliner apa yang populer dan berasal dari Palembang tentu tanggapan kita ialah Pempek, akan tetapi Pempek ialah hanya sebagian kecil saja dari kayanya kuliner yang ada di Palembang.

Berikut ini ialah wisata masakan di palembang yang setidaknya akan ada 9 kuliner khas palembang yang akan kita bahas. 9 Makanan khas Palembang yang akan kita bahas ini tentunya akan menunjukkan pengetahuan lebih ihwal masakan di palembang.

1.Tekwan


 Tentunya sudah bukan belakang layar lagi jikalau Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya de Makanan Khas Kuliner Palembang

Untuk wisata masakan palembang yang pertama ialah sebuah kuliner yang berjulukan tekwan. Sebenarnya tekwan itu ialah sebuah kuliner yang berbahan dasar olahan ikan yang di masak dengan cara di rebus kemudian di bentuk dengan cara di pelintir.

2.Laksan


 Tentunya sudah bukan belakang layar lagi jikalau Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya de Makanan Khas Kuliner Palembang

Untuk wisata masakan palembang yang ke empat ialah sebuah kuliner yang rupanya dapat di katakan sebagai kuliner khas dari palembang, alasannya ialah materi dasar dari Laksan sendiri ialah ikan yang kemudian di beri kuah bersantan yang sangat gurih. tempat nongkrong di palembang

3.Es Kacang Merah


 Tentunya sudah bukan belakang layar lagi jikalau Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya de Makanan Khas Kuliner Palembang

Untuk yang ke lima ini, wisata masakan di palembang es kacang merah ini biasanya di jual di pinggir jalan. Wisata masakan di palembang Es kacang merah ini biasanya di sajikan dengan banyak sekali pilihan rasa, teksturnya yang lembut menciptakan rasanya semakin enak. Ditambah lagi santan khas dan gula jawa yang di kombinasikan dalam satu mangkuk, menciptakan pengecap bergoyang.


Makanan Khas Masakan Palembang Makanan Khas Masakan Palembang Reviewed by agus on 7:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.