pesan hotel yuk

Ramen Paling Yummy Di Bandung

KULINER INDONESIA - Dalam beberapa tahun belakangan ini masakan Jepang mulai di minati oleh masyarakat Indonesia, entah awalnya hanya sekedar ikut tren saja atau apalah itu, yang terperinci masakan dari Jepang ini di sajikan dengan rasa yang enak dan enak banget teman-teman Ramen Paling Yummy Di Bandung

Salah satu masakan Jepang yang di minati oleh banyak orang ialah Mie Ramen yang sekarang dengan gampang bagi kita para konsumen untuk mendapat kenikmatannya di Indonesia, hal ini di karenakan sekarang di Indonesia sudah banyak resto atau kawasan makan yang menjual Mie Ramen.

Kita bicara wacana kawasan makan ramen paling enak di Bandung ya teman-teman? Kaprikornus di bandung ini penjual ramen ada yang menjaga cita rasa ramen yang orisinil ibarat dari Jepang, ada juga yang sudah merubah cita rasanya semoga cocok dengan pengecap orang-orang Indonesia.

1.Heidami Ramen


 Dalam beberapa tahun belakangan ini masakan Jepang mulai di minati oleh masyarakat Indone Ramen Paling Enak di Bandung

Tempat makan ramen paling enak di Bandung yang pertama akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com ialah Heidami Ramen yang pastinya merupakan kawasan masakan untuk masakan ramen terkenal di Indonesia. Banyak review positif dari para pengunjung untuk Heidami Ramen ini.

Ramennya enak banget terlebih rasa kuahnya yang sedap banget. Pilihan topping untuk ramennya juga banyak teman-teman, jadi teman-teman dapat milih sesuai selera. Heidami Ramen ini di buka mulai jam 12 siang hingga jam 9 malam, jadi jangan hingga salah waktu ya dikala tiba ke kawasan ini?

Buat teman-teman yang pengen masakan jepang lainnya ibarat Sushi, di Heidami Ramen ini juga menyediakan kok. Hal menarik lainnya ialah harga Heidami Ramen ini sangat terjangkau, buat teman-teman yang ingin tau dapat eksklusif ke Jalan Tamansari No.11, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

2.Kuma Ramen Joint


 Dalam beberapa tahun belakangan ini masakan Jepang mulai di minati oleh masyarakat Indone Ramen Paling Enak di Bandung

Tempat makan ramen di Bandung yang berikutnya akan menjadi fokus kita sejenak ialah sebuah kawasan yang terkenal dengan nama Kuma Ramen Joint. Kaprikornus Kuma Ramen Joint menyediakan sajian ramen yang enak banget dengan aneka macam variasi topping yang pastinya teman-teman sukai.

Akan tetapi ternyata sajian andalan di Kuma Ramen Joint ini tidak hanya ramennya saja lho teman-teman, ada Udon dan Donburi yang selalu laku manis di buru para pelanggannya. Yang menarik ialah harga yang di banderol Kuma Ramen Joint ini cukup terjangkau.

Kaprikornus buat teman-teman yang pengen tiba ke sini catat nih jam buka Kuma Ramen Joint yakni muali jam 11 siang hingga jam 10 malam. Oke kita lanjut ke lokasinya yakni berada di Jalan Cimanuk 11a, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

3.Sumo Ramen


 Dalam beberapa tahun belakangan ini masakan Jepang mulai di minati oleh masyarakat Indone Ramen Paling Enak di Bandung

Tempat makan ramen paling enak yang berikutnya akan menjadi bahasan kita ialah Sumo Ramen yang pastinya sudah tidak absurd lagi bagi masyarakat bandung yang cinta banget sama masakan ramen ya? Hal yang cukup menjadi perhatian di Sumo Ramen ini ialah beberapa rasa kuah ramen yang dapat teman-teman pilih.

Rasa kuah ramen yang dapat di pilih di Sumo Ramen ini ibarat misalkan Miso, Curry, Shoyu, Tomyun dan Korean Popstar. Ada juga banyak topping yang dapat teman-teman pilih yang sesuai dengan cita-cita teman-teman. Buat yang suka dengan ramen porsi besar atau ramen jumbo dapat pesan sajian Ultimate Ramen.

Ada pula sajian Chicken Katsu yang demen dengan masakan ini dapat pesan di Sumo Ramen. Tempat ini buka mulai jam 3 sore hingga dengan jam 10 malam. Datang saja ke Jalan Tubagus Ismail Raya No. 26, Sekeloa, Coblong, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.



Ramen Paling Yummy Di Bandung Ramen Paling Yummy Di Bandung Reviewed by agus on 1:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.