pesan hotel yuk

Tempat Wisata Kuliner Padang

WISATA KULINER - Negara indonesia merupakan salah satu negara yang di dalamnya sangat kaya dengan jenis dan macam masakannya, hal ini di karenakan aneka macam ras dan suku yang terkandung dalam negara Indonesia.

Ini tentu saja menciptakan negara indonesia menjadi salah satu destinasi daerah wisata masakan yang di perhitungkan oleh dunia, sebab banyaknya jenis masakan yang ada di Indonesia aneka macam para wisatawan gila yang berkunjung ke Indonesia.Agen Domino 99 Terpercaya

Salah satu kota masakan terbesar yang ada di Indonesia yaitu Kota Padang, yang tentu saja kita sudah tahu bahwa rumah makan padang sudah beredar secara luar di seluruh indonesia. Tentu hal inilah yang menciptakan Kota Padang di pandang sebagai penghasil masakan enak di Indonesia.

Masakan dengan bumbu rempah yang sangat khas menimbulkan masakan atau masakan padang di minati oleh banyak orang, khususnya para pencinta masakan padang.

Oleh sebab masakan padang banyak di minati oleh orang di seluruh indonesia dan wisata masakan padang yang terkenal enak, pada kesempatan kali ini halomuda.com yang merupakan salah satu situs wisata masakan terkeren di Indonesia akan mengajak anda untuk membahas ihwal daftar destinasi daerah wisata masakan padang yang memang sudah melegenda cita rasa khas yang di hasilkan.

1.Sate Danguang-Danguang


 Negara indonesia merupakan salah satu negara yang di dalamnya sangat kaya dengan jenis da Tempat Wisata Kuliner Padang

Tempat wisata masakan padang yang berikutnya akan kita bahas yaitu sebuah daerah makan di Kota Padang yang berjulukan Sate Danguang-Danguang. Tempat makan yang terkenal di kalangan masyarakat Padang ini berada di Samping Batu Hambar Payakumbuh yang tentu saja sangat gampang untuk di jangkau. Tentu saja dari namanya saja kita sudah sanggup menebak kira-kira sajian andalan apa yang di sajikan di daerah yang berjulukan Sate Danguang-Danguang ini.

Cita rasa khas padang terdapat dalam sajian masakan di Sate Danguang-Danguang ini dengan kuah yang berwarna kuning sebab terdapat kunyit tentu cita rasa sate yang ada di Sate Danguang-Danguang sangat lezat. Di tambah lagi daging yang di gunakan merupakan daging sapi berkualitas yang empuk dan tentu saja siap menggoyang pengecap anda. Untuk satu porsi dari sate di daerah ini berjumlah 17 tusuk, harga dari masakan di daerah masakan padang satu ini mulai dari Rp. 10.000 saja.

2.Ayam Rica Rica Mas Bagus


 Negara indonesia merupakan salah satu negara yang di dalamnya sangat kaya dengan jenis da Tempat Wisata Kuliner Padang

Tempat wisata masakan padang yang berikutnya yaitu sebuah daerah yang oleh pemiliknya di namakan Ayam Rica Rica Mas Bagus. Tempat wisata yang satu ini menyajikan sajian utama yang sesuai dengan nama dari daerah makan Ayam Rica Rica Mas Bagus ini, yakni Rica-Rica. Ayam Rica Rica Mas Bagus ini merupakan sebuah daerah yang terkenal dan bangun di Jalan Tepi Pasang, Padang, Sumatera Barat.Domino99

Tempat wisata masakan padang yang satu ini merupakan sebuah daerah makan terkenal di padang yang di miliki oleh Agus Puji Harmoyo. Tentu merupakan sebuah daerah wisata masakan pedas yang wajib untuk para pecinta masakan pedas. Masih banyak lagi masakan yang sanggup anda nikmati di daerah  Ayam Rica Rica Mas Bagus ini menyerupai misalkan saja Fu Yung Hai, Pecel Lele, Bihun, Nasi Goreng, Kwetiaw, Ayam Tepung dan masih banyak lagi yang lainnya.

3.Sate KMS


 Negara indonesia merupakan salah satu negara yang di dalamnya sangat kaya dengan jenis da Tempat Wisata Kuliner Padang

Tempat wisata masakan padang yang selanjutnya yaitu sebuah daerah yang cukup terkenal di kalangan para pemburu masakan di Kota Padang, daerah yang kita maksud yaitu Sate KMS. Tempat makan enak di Padang yang satu ini berada di Jalan Tepi Pisang, Padang yang tentu sangat gampang untuk anda jangkau bersama dengan teman atau keluarga. Tentu anda sudah tahu bukan sajian yang ada di daerah berjulukan Sate KMS ini?

Berbagai jenis materi sate yang sanggup anda dapatkan di daerah berjulukan Sate KMS ini menyerupai misalkan saja sate jantung, sate lidah, sate usus, sate daging biasanya dan yang lainnya. Sate yang ada di Sate KMS ini di sajikan besama dengan lotong atau anda juga sanggup menentukan nasi. Tentu banyak orang yang tiba ke daerah makan Sate KMS ini di karenakan selain enak, daerah Sate KMS ini membandrol makanannya dengan sangat murah yakni mulai Rp. 10.000 saja.



Tempat Wisata Kuliner Padang Tempat Wisata Kuliner Padang Reviewed by agus on 12:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.