pesan hotel yuk

Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru

WISATA KULINER – Kini bisnis masakan di Indonesia semakin berkembang, hal ini tentu merupakan sebuah hal yang sangat bagus.

Dengan semakin berkembangnya wisata masakan di Indonesia tentu akan menarik minat masyarakat abnormal untuk tiba ke Indonesia dan merasakan kuliner yang di sajikan. Sudah banyak kota-kota yang mulai berkembang baik secara sosial dan juga tidak kalah penting yang berkembang juga dari sisi kekayaan masakan yang tidak ternilai harganya.Agen Domino 99 Terpercaya

Salah satu kota yang di nilai sebagai kota yang kaya dengan wisata masakan yaitu kota Pekanbaru yang tentu saja menambah kekayaan masakan Indonesia. Pekanbaru juga terkenal sebagai kota yang memiliki destinasi daerah wisata yang sangat baik, tentu akan lebih baik apabila destinasi daerah wisata tersebut di barengi dengan daerah wisata masakan pekanbaru yang tidak kalah menariknya bila di bandingkan dengan destinasi daerah wisata yang ada di pekanbaru.

Banyak pembaca halomuda.com yang ingin tau dengan daerah wisata masakan pekanbaru ini, tentu kali ini halomuda.com sebagai salah satu situs masakan di Indonesia akan membantu anda untuk mendapat rujukan daerah wisata masakan pekanbaru yang paling enak. Tentu daerah wisata masakan pekanbaru di bawah ini sanggup menjadi sebuah gosip masakan bagi anda yang akan pergi ke Kota Pekanbaru atau memang anda dikala ini sedang berada di Pekanbaru.

1.Mie Ayam Pakde

 Kini bisnis masakan di Indonesia semakin berkembang Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru

Tempat wisata masakan pekanbaru yang selanjutnya yaitu sebuah daerah masakan yang berjulukan Mie Ayam Pakde yang merupakan salah satu juara daerah makan favorit di Pekanbaru. Mie Ayam Pakde ini bangun di jalan sudirman, Pekanbaru yang tentu sangat gampang untuk di jangkau. Seperti nama dari daerah makan yang satu ini yakni Mie Ayam Pakde, daerah makan terenak ini menyajikan hidangan mie ayam sebagai kuliner utama yang di sajikan untuk pengunjung.

Terkenal dengan bumbu gurih dan mie yang kenyal, daerah Mie Ayam Pakde ini di buru oleh penggemar kuliner. Anda juga sanggup meminta embel-embel ceker ayam sebagai pendamping mie ayam yang anda pesan. Tenang saja ceker yang ada di Mie Ayam Pakde di sajian dengan daging yang sangat empuk dan lembut, sehingga tidak menciptakan anda kesulitan untuk melahap ceker ayam tersebut. Untuk harga kuliner di Mie Ayam Pakde di bandrol mulai dari Rp. 10.000 saja.

2.Koki Sunda

 Kini bisnis masakan di Indonesia semakin berkembang Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru

Tempat wisata masakan pekanbaru yang selanjutnya yaitu sebuah daerah makan yang enak sekali, pasalnya daerah makan berjulukan Koki Sunda yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 247, Pekanbaru merupakan salah satu daerah wisata masakan paling terkenal di Pekanbaru. Bagi pencinta masakan sunda, rasanya akan sangat pas apabila anda tiba ke Koki Sunda ini alasannya daerah ini menyajikan aneka macam hidangan kuliner khas sunda yang sangat enak.Domino99

Akan tetapi tidak hanya kuliner sunda saja, ada sajian hidangan thailand yang siap untuk menggoyang pengecap anda. Nasi timbel merupakan sajian yang ada di Koki Sunda ini di campur dengan aneka macam lauk menyerupai ayam goreng, sayur asem, sambel teri kacang, tempe bacem, ikan asin dan aneka macam lauk yang lainnya. Berbagai sambel sanggup anda dapatkan secara gratis di Koki Sunda ini, untuk harga kuliner yang ada di Koki Sunda di banderol mulai dari Rp. 30.000 saja.

3.Ayam Tumis Mas Edi

 Kini bisnis masakan di Indonesia semakin berkembang Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru

Tempat wisata masakan pekanbaru paling enak yang berikutnya yaitu Ayam Tumis Mas Edi yang tentu saja menyajikan kuliner berkualitas untuk anda. Yakni kuliner ayam kecap dan ayam tumis mas edi lah yang merupakan daerah masakan pekanbaru terpopuler dikala ini. Berdiri di Jalan Pattimura 29, Pekanbaru rasanya akan sangat gampang di jangkau oleh pemburu makanan. Memang Ayam Tumis Mas Edi ini termasuk daerah makan yang sederhana, akan tetapi warungnya tidak pernah sepi.

Tentu bagi teman-teman halomuda.com yang suka dengan olahan ayam akan sangat di manjakan di daerah ini, hal ini di karenakan rasa dari ayam kecap dan ayam tumis di Ayam Tumis Mas Edi sangat enak. Ada juga kuah sayur dengan cita rasa sedap yang di fungsikan sebagai sahabat makan olahan ayam di Ayam Tumis Mas Edi ini. Mungkin salah satu daerah wisata masakan pekanbaru yang kami rekomendasikan untuk anda para pencinta masakan di Indonesia.



 Kini bisnis masakan di Indonesia semakin berkembang Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru
Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru Reviewed by agus on 6:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.