pesan hotel yuk

Bakso Paling Lezat Di Bali

KULINER INDONESIA - Bakso merupakan salah satu masakan yang terkenal dan banyak peminatnya di seluruh Indonesia. Tidak luput dari masakan daerah Bali lho, jadi di bali aneka macam tempat makan bakso paling enak dan enak yang siap untuk memanjakan pengecap pencinta bakso yang ada di Bali.

Teman-teman ketika ini sedang di bali? Atau teman-teman akan ke bali, sambil berlibur sambil menikmati bakso yang ada di Bali enak kali ya? Kaprikornus Halomuda.com akan memperlihatkan beberapa rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Bali dan sekitarnya

Ada banyak tempat masakan yang menyajikan hidangan bakso lho di Bali, akan tetapi Halomuda.com akan memperlihatkan beberapa tumpuan saja ya? Okelah kalau begitu, kita pribadi masuk saja ke pembahasan wacana tempat makan bakso paling enak di Bali.Agen Domino 99 Terpercaya

1.Warung Soto Bakso Merbabu

 Bakso merupakan salah satu masakan yang terkenal dan banyak peminatnya di seluruh Indonesi Bakso Paling Enak di Bali

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang pertama akan kita bahas yakni sebuah tempat yang terkenal dengan nama Warung Soto Bakso Merbabu. Akan tetapi teman-teman niscaya bertanya-tanya, kenapa kok namanya soto bakso? Apakah soto di campur dengan bakso atau bagaimana?

Kaprikornus Warung Soto Bakso Merbabu ini menyajikan bakso yang di campur dengan kuah soto dan bagian daging sapi yang super lezat. Rasanya enak kok teman-teman, jadi mungkin buat yang belum pernah coba wajib untuk mencoba nih, niscaya akan menyebabkan pengalaman makan bakso yang tidak biasa ya?

Biasanya orang-orang yang menikmati sajian hidangan di Warung Soto Bakso Merbabu ini menambahakn beberapa materi lain pada porsi baksonya menyerupai emping melinjo, jeruk nipis, sambal dan bawang goreng. Buat yang pengen tahu lokasinya tiba ke Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

2.Buka Baju

 Bakso merupakan salah satu masakan yang terkenal dan banyak peminatnya di seluruh Indonesi Bakso Paling Enak di Bali

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang selanjutnya yakni sebuah tempat yang namanya cukup unik yakni Buka Baju. Buat teman-teman yang mengidamkan tempat atau warung bakso dengan tempat yang nyaman dan pilihan menunya banyak dapat pilih yang satu ini.

Kaprikornus hidangan andalannya yakni bakso bakar yang di campur kuah panas, sehingga dapat bikin orang seperti pengen buka baju saja. Selain bakso bakar, ternyata di Buka Baju ini juga ada bakso goreng yang di bumbui dengan beberapa rasa menyerupai keju, rumput laut, BBQ dan bumbu yang lainnya.

Mungkin Buka Baju ini dapat jadi rekomendasi buat teman-teman yang pengen bakso di area Bali ya? Lokasinya terletak di Jalan Teuku Umar Barat No.79, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

3.Bakso Raindy

 Bakso merupakan salah satu masakan yang terkenal dan banyak peminatnya di seluruh Indonesi Bakso Paling Enak di Bali

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com yakni sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Raindy. Nantinya materi pendamping untuk porsi bakso yang di pesan di Bakso Raindy ini teman-teman dapat pilih misal bihun, kwetiau dan mie.Domino99

Buat teman-teman yang suka porsi besar kayaknya wajib deh mengunjungi tempat yang berjulukan Bakso Raindy ini. Soalnya meski makan tanpa nasi, porsi besarnya akan menciptakan teman-teman kenyang. Kaprikornus tekstur bakso di Bakso Raindy ini pas banget, nggak terlalu kenyal dan nggak terlalu lembek.

Ternyata Bakso Raindy banyak di kunjungi bule atau wisatawan aneh lho. Akan tetapi meski sering di datangi bule, jangan khawatir dilema harga, tetap terjangkau kok. Lokasi dari Bakso Raindy ini yakni di Jalan Tangkuban Perahu No.175, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.


 Bakso merupakan salah satu masakan yang terkenal dan banyak peminatnya di seluruh Indonesi Bakso Paling Enak di Bali
Bakso Paling Lezat Di Bali Bakso Paling Lezat Di Bali Reviewed by agus on 1:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.