pesan hotel yuk

Berburu Foto-Foto Keren Di Simalem Resort


Taman Resort Simalem yang terletak di Bukit Merek, Sidikalang, Tanah Karo, Sumatera Utara memperlihatkan pemandangan indah kepada para wisatawan yang tiba ke sana.

Lokasi objek wisata ini hanya berjarak 1 jam dari Berastagi.Agent Domino qq Terpercaya


Wisatawan sanggup menikmati  pemandangan  hutan  yang asri dengan vegetasi pohon pinus, di sisi kanan kiri jalan ditanami dengan kayu yang terawat rapi, menambah keasrian jalan menuju  gapura utama Taman Simalem Resort.Domino qq

Tidak ketinggalan, Pearl of Lake Toba yang menjadi lokasi favorit bagi wisatawan untuk berfoto dengan panorama Danau Toba sebagai backgroundnya.

Di lokasi ini juga sering menjadi lokasi photo shoot bagi pasangan yang akan menikah untuk melaksanakan foto pre wedding photo.

Dedi Nelson, staf humas Taman Simalem Resort menuturkan untuk biaya harga kamar berkisar Rp 1 jutaan.

Sedangkan wisatawan yang tiba hanya untuk wisata alias pulang hari disertakan biaya sebagai berikut.

"Untuk pejalan kaki biaya masuk untuk melihat view Danau Toba dari Simalem Resort Rp 50 ribu, sepeda motor Rp 85 ribu, kendaraan beroda empat maksimal 8 seat Rp 250 ribu, mini bus maksimal 15 seat Rp 500 ribu, bus maksimal 20 seat Rp 900, bus di atas muatan 20 seat Rp 1,2 juta," katanya.

Biaya masuk tersebut belum termasuk biaya bila anda mengunjungi beberapa kemudahan Simalem Resort yang memungut biaya ibarat lapangan outbond, paintball, jeram dan lain-lain.

Namun harga tiket masuk sudah mendapat kupon diskon untuk memasuki beberapa kemudahan yang ditawarkan di dalam Simalem Resort dan jenis makanan dna minuman tertentu, katanya.

Wenny, wisatawan menuturkan, tiba bersama rombongan keluarga dari Medan untuk melihat view Danau Toba di Taman Simalem Resort.

"Di sini view Danau Toba terlihat jelas, belum lagi kemudahan memetik buah sendiri juga menjadi daya tarik sendiri. Saya ibarat berada di pedesaan," jelasnya.menurutnya, banyak spot foto yang sanggup dimanfaatkan wisatawan.

Jadi, wisatawan tidak akan kehabisan inspirasi untuk berfoto untuk mencapai taman ini, dari Medan anda sanggup naik bus dari terminal Pinang Baris dengan tujuan Berastagi, lalu di terminal Berastagi ganti bus yang menuju ke Kecamatan Merek. Tarifnya sekitar Rp. 20.000

Kawasan ekowisata Taman Simalem Resort berada dalam daerah seluas 206 hektar  dan berada pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini dikemlbangkan sebagai daerah tujuan wisata di Sumatera Utara yang menggabungkan konsep pertanian (agrowisata)  dengan luas lebih dari 25 hektar dan aktivitas ekowisata di dalam satu daerah terpadu.

 Taman Resort Simalem yang terletak di Bukit Merek Berburu Foto-foto Keren di Simalem Resort
Berburu Foto-Foto Keren Di Simalem Resort Berburu Foto-Foto Keren Di Simalem Resort Reviewed by agus on 7:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.