pesan hotel yuk

Berendam Air Panas Sambil Menikmati Suasana Sejuk


Objek wisata pemandian air panas Sibayak n Cole di daerah Kaki Gunung Sibayak yang gres dibuka beberapa bulan ini jadi buruan wisatawan.Agent Domino qq Terpercaya

Tempat ini mengatakan pemandian air panas dengan bak pribadi menghadap ke gunung Sibayak dan tempat yang nyaman dengan panorama flora buah tomat dan buah-buahan lainnya.

Pelancong sanggup menikmati pemandangan gunung sekaligus berendam di air panas.

Konsep pemandian juga bernuansa pedesaan, ada pondok-pondok yang terbuat dari bambu dan kamar mandi yang juga mermotif kayu pada dinding dan epilog pancurannya.


Ada juga ruang salat dan kantin yang mengatakan masakan menyerupai aneka mie, nasi goreng sampai snack. sibayak n Cole mengatakan tempat sempurna berada di pangkal jalan pemandian pertama yang wisatawan temui ketika masuk ke Desa Sidebu-debu.

Sidebuk-debuk terletak lebih kurang 10 Km dari Bandar Baru menuju Berastagi sidebuk-debuk tepatnya berada di wilayah Karo, Sumatera Utara.

Sidebuk-debuk merupakan sebuah desa yang mempunyai sumber air panas dengan kandungan belerang,belerang ini sangat cantik untuk kesehatan kulit.

Di sini wisatawan sanggup menikmati suasana cuek dengan menghangatkan diri di air panas sambil melihat pemandangan gunung Sibayak." kata Rohim, pemilik pemandian air panas Sibayak n Cole.

Dan untuk biaya masuknya dikatakan relatif murah hanya sekitar  Rp10.000 per orang untuk sanggup berelaksasi di Pemandian air Panas sidebuk-debuk ini," katanya.

 Objek wisata pemandian air panas Sibayak n Cole di daerah Kaki Gunung Sibayak yang gres  Berendam Air Panas Sambil Menikmati Suasana Sejuk
Berendam Air Panas Sambil Menikmati Suasana Sejuk Berendam Air Panas Sambil Menikmati Suasana Sejuk Reviewed by agus on 7:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.