pesan hotel yuk

Macaroni Panggang (Bogor)


Jabodetabek, semua orang niscaya tahu apa artinya? Sebuah kata yang mewakili sederetan kota yang berdekatan dengan daerah Ibu Kota. Dan sebagian besar orang yang tinggal dikawasan kota tersebut niscaya sudah cukup erat pula dengan MP. Eits, jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya? Karena MP disini merupakan abreviasi dari Macaroni Panggang yang merupakan salah satu buah tangan jikalau kita bertandang ke Kota Bogor. Seperti yang sudah kita ketahui, Kota Bogor merupakan salah satu kota dengan udara sejuk disertai curah hujan dengan intensitas yang cukup sering. Sehingga tak heran jikalau kota ini menerima julukan sebagai kota hujan.Agent Domino qq Terpercaya

Cuacanya yang relatif cuek menyejukkan, menciptakan kota Bogor menjadi salah satu kota tujuan untuk menghabiskan week-end atau holiday, terutama bagi mereka yang ada di daerah Ibu Kota. Hal itu juga yang mengakibatkan munculnya beberapa tempat makan atau sentra buah tangan di kota Bogor. Dan salah satunya ya Macaroni Panggang yang berlokasi di Jl. Salak No. 24 ini. Bisa dikatakan jikalau macaroni panggang merupakan salah satu jenis masakan modern, tapi jajanan yang satu ini sudah cukup identik sebagai buah tangan khas Bogor yang cukup favorite.

MP sendiri seolah-olah dengan macaroni schootel, tapi bab atasnya cukup kering tertutup parutan keju yang ikut dipanggang. Perpaduan macaroni, keju dan bahan-bahan lainnya di bab dalam terasa cukup lembut, gurih dan nikmaaat. Apalagi jikalau kita menikmati yang special dengan irisan jamur dan smoked beef yang lebih banyak, semakin menambah kelezatannya. MP-nya terdiri dari 3 ukuran, kecil, medium dan besar, tapi jikalau ingin membeli sebagai buah tangan sebaiknya membeli yang ukuran medium atau besar, sehingga sanggup dinikmati lebih dari 4 orang.

Selain macaroni panggang yang sering dijadikan sebagai oleh-oleh, MP yang dikenal sebagai resto/ café ini juga menjadi tempat favorite untuk nongkrong. Suasananya yang homy dilengkapi dengan arena bermain dan banyaknya tumbuhan, menciptakan café MP semakin nyaman. Untuk sanggup hingga dilokasi tidak tertalu sulit, jikalau lewat jalan tol sanggup keluar dari pintu pintu tol Jagorawi (arah Bogor). Kemudian belok kanan menuju Jl. Raya Pajajaran lurus terus hingga melewati KFC dan Hotel Permata yang terletak di sebelah kanan jalan, arahkan kendaraan ke kiri menuju Jl. Jalak Harupat dan sehabis melewati Jl. Pangrango arahkan kendaraan ke kanan menuju Jl. Salak, resto/ café Macaroni Panggang ada di ujung jalan. Biasanya resto/ café ini mulai melayani para pembelinya dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam setiap hari.


Macaroni Panggang (Bogor) Macaroni Panggang (Bogor) Reviewed by agus on 1:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.