pesan hotel yuk

Gunung Pancar Bogor

 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Gunung Pancar Bogor

WISATA INDONESIA - Bogor akan selalu sejuk, hijau dan indah. Sebut saja sebuah destinasi wisata wisata alam gunung pancar.Agen Domino 99 Terpercaya

Salah satu wisata alam di bogor yang agak berbeda dari wisata alam yang lain, alasannya ialah di lokasi wisata ini pengunjung dapat menikmati  fenomena alam yang unik.

Ketika memasuki lokasi taman wisata alam gunung pancar, bukan hanya paru-paru saja yang mendapat pasukan oksigen dengan konsentrasi tinggi. Tetapi sejauh mata memandang hanya terlihat pepohonan hijau besar yang terjaga dan tertata dengan rapi.

Taman wisata alam Gunung Pancar ialah sebuah lokasi wisata pegunungan yang bersama-sama mempunyai ketinggian hanya sekitar 800MDPL saja  Taman wisata Gunung pancar ini ada di Desa Karang Tengah, Kec Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Lokasinya tidak jauh dari taman budaya sentul dan wisata wahana jungle land.

Kawasan taman wisata alam gunung pancar sendiri bersama-sama masih berada di dalam area milik perhutani, Maka jangan heran bila pohon-pohon di wilayah ini  masih sangat alami tetapi sagat terjaga kerapiannya.

Karena mempunyai keindahan yang sangat indah, maka hutan lindung ini oleh perhutani dan berhubungan dengan masyarakat sekitar  sepakat untuk mengakibatkan gunung pancar sebagai lokasi wisata alam.

 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Gunung Pancar Bogor

Ada beberapa kegiatan yang dapat di lakukan oleh pengunjung di taman wisata alam gunung pancar bogor ini. Haya saja setiap kegiatan yang akan dilakukan di gunung pancar harus di laporkan dahulu ke perhutani, alasannya ialah gunung pancar ialah hutan lindung. Di gunung pancar ada beberapa hal yang dapat dilakukan misalnya:

Camping

Bagi pengunjung yang suka ngecamp, pengelola sudah menyediakan spot-spot camping yang istimewa, selain mempunyai keindahan alam yang jelas, suhu udara di taman wisata alam gunung pancar relatif lebih dingin.Domino99

Bisa jugabagi instansi yang akan melaksanakan camping atau kemah pramuka dapat juga di daerah ini, Hanya saja harus booking terlebih dahulu ke petugas perhutani untuk dicarikan aktivitas yang kosong.

Hiking dan bersepeda

di lokasi ini juga sudah ada beberapa trek atau rute untuk melaksanakan hiking dan bersepeda. Jalur treckingnya pun sangat indah, melewati luas dan rimbunya pepohonan pinus. jadi mata tidak akan bosan-bosanya meliha pemandangan wisata hutan pinus ini.

Relaksasi di sumber air panas gunung pancar

Belum lengkap rasanya bila berkunjung ke taman wisata alam gunung pancar tidak mampir dulu ke pemandian air oanas ini. Hanya saja lokasi lokasi pemandian air panas ini berada di lahan milik warga, sehingga pengunjung harus membayar sebesar 10.000 rupiah.


 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Gunung Pancar Bogor
Gunung Pancar Bogor Gunung Pancar Bogor Reviewed by agus on 6:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.