pesan hotel yuk

Wisata Alam Hammock Di Gunung Pancar Bogor


Kota Hujan, Bogor memang sangat populer dengan beraneka macam destinasi wisata alam. Mulai dari wisata di sentra kota sampai wisata pegunungan, semua wisata alam di Bogor ini sungguh menyajikan keindahan khas yang hanya ada disini.

Bagi Anda sedang mencari suasana wisata alam untuk mengisi liburan atau rekreasi bersama keluarga Anda, cobalah tiba ke Taman Wisata Gunung Pancar. Objek wisata ini benar-benar akan menghadirkan suasana berbeda daripada tempat rekreasi di Bogor lainnya. Salah satu keunikan yang menjadi daya tarik bagi para traveler yang berkunjung disini yaitu melihat pemandangan kota Bogor dari atas.

Di daerah Taman Wisata Gunung Pancar, ada banyak pepohonan pinus yang tumbuh di lereng gunung yang luas. Disinilah Anda sanggup bersantai menikmati pemandangan di hutan pinus bersama keluarga, sambil sesekali berfoto mengabadikan keindahan alam yang luar biasa itu. Bahkan bila Anda bisa mengambil gambar dari sudut yang tepat, Anda sanggup mendapat hasil foto menyerupai sedang berada di hutan pinus Amerika.

Suasana hutan pinus yang damai dan sejuk ini juga bisa dinikmati dengan hammcoking atau bersantai diatas hammock yang telah diikatkan ke dua pohon di ujungnya. Mengingat dikala ini, hammocking menjadi tren treveler yang berwisata ke aneka macam alam Indonesia. Anda juga sanggup mencobanya sendiri. Tidak perlu membeli atau membawanya dari rumah, Anda sanggup meminjam hammock disini. Ada penyewaan hammock yang sudah disiapkan oleh pengelola daerah wisata ini supaya traveler bisa mencicipi keindahan wisata alam Bogor dengan cara yang berbeda.

Bersantai diatas hammock sambil menikmati udara ala pegunungan dan hutan pinus yang sangat segar merupakan acara terpenting jikalau Anda berada di daerah Taman Wisata Gunung Pancar. Dijamin semua kepenatan, kelelahan, keresahan dan stres Anda akan hilang bersama dengan tiupan angin khas pegunungan Bogor.

Anda tidak perlu khawatir perihal keselamatan dan keamanannya alasannya yaitu hammock ini sudah diikat dengan sangat dekat ke pohon oleh pemiliknya, dan juga bisa menahan berat beban sampai 100 kg. Sehingga sangat kondusif untuk Anda gunakan sebagai tempat tidur dan bersantai menikmati pemandangan alam yang ada di sekitarnya.

Selain hammcoking, Anda juga sanggup berkeliling ke sekitar hutan pinus, sampai ke tepian bukit. Disana Anda sanggup melihat pemandangan kota Bogor dari kejauhan yang dikelilingi daerah hijau dan asri. Bila Anda sedang merencanakan liburan secara rombongan dengan teman atau kerabat kantor, objek wisata alam di Bogor yang murah ini juga sangat cocok untuk berkemah, outbonda dan permainan alam lainnya yang tersedia di tempat ini.

Fasilitas

Meskipun sedang berada di tengah-tengah hutan pinus, Anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu akomodasi yang ada di tempat ini sangat lengkap. Mulai dari tempat ibadah, toilet, dan bahkan kedai makanan untuk mengisi perut Anda yang kosong sehabis puas berkeliling.

Lokasi

Tempat wisata Gunung Pancar ini tepatnya berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Untuk menuju ke tempat wisata bogor ini memang sedikit diperlukan usaha alasannya yaitu jalanan yang berliku dan sedikit menanjak. Namun dikala Anda tiba disini, semua kelelahan akan terbayarkan dengan suasana alam yang sangat indah dan asri.

Biaya

Harga tiket masuk Taman Wisata Gunung Pancar sangat murah meriah yakni hanya Rp 5.000 saja di hari biasa (Senin-Jum’at), dan Rp 7.500 di final pekan dan juga hari libur nasional. Makara tidak hiperbola jikalau destinasi wisata ini termasuk dalam salah satu rekomendasi tempat wisata di Bogor yang murah dan terjangkau bagi para traveler dan backpaker.


Wisata Alam Hammock Di Gunung Pancar Bogor Wisata Alam Hammock Di Gunung Pancar Bogor Reviewed by agus on 12:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.