pesan hotel yuk

Tempat Wisata Kuliner Pontianak

Tempat Wisata Kuliner Pontianak – Tempat wisata memang rasanya kurang cocok apabila daerah wisata tersebut di sekitarnya tidak ada daerah masakan yang enak. Hampir sudah di pastikan jikalau orang sedang berwisata paling tidak cari makan yang enak untuk sanggup memenuhi perutnya yang lapar. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi para penjaja kuliner alasannya yaitu kuliner yang di jualnya laku bagus di serbu para pencinta kuliner.

Di Indonesia banyak sekali daerah wisata yang tentu saja sanggup menarik perhatian para wisatawan asing, secara tidak eksklusif dengan ramainya daerah wisata di Indonesia tentu perkembangan dari daerah masakan di Indonesia juga melesat dengan cepat. Banyak sekali daerah wisata masakan yang enak yang tersebut di seluruh penjuru Indonesia, salah satu kota yang perkembangan wisata kulinernya sangat cepat yaitu di Kota Pontianak.

Tempat wisata masakan pontianak tidak kalah dengan daerah wisata masakan yang ada di kota lainnya. Tentu sudah menjadi hal yang lumrah apabila di setiap kota memiliki masakan khas yang menjadi andalan kulinernya. Hal ini berlaku juga untuk  tempat wisata masakan pontianak yang tentu memiliki beberapa daerah wisata masakan enak yang wajib untuk anda cicipi dan nikmati apabila anda memang pencinta wisata masakan nusantara.

1.Kwetiau Apollo



Tempat wisata masakan pontianak yang satu ini sangat wajib untuk anda cicipi apabila anda sedang berada di Kota Pontianak, pasalnya sebuah daerah yang berjulukan Kwetiau Apollo ini menyajikan hidangan kwetiau yang sangat enak.

Tempat makan enak di Pontianak ini bangkit di Jalan Pattimura, No. 63, Pontianak, Kalimantan Barat dan tentu saja sangat terkenal di kalangan para pencinta kwetiau. Tempat makan yang menyadikan kwetiau yang satu ini telah ada semenjak tahun 1968 yang lalu.

Tentu seiring berjalannya waktu, daerah wisata masakan pontianak berjulukan Kwetiau Apollo ini semakin bersemangat dalam menyajikan kuliner enak untuk pelanggannya. Tersedia beberapa macam kwetiau yang siap untuk menggoyang pengecap anda misalkan saja menyerupai kwetiau siram, kwetiau kuah dan kwetiau goreng.

Tentu ini akan memperlihatkan banyak pilihan macam kwetiau bagi anda dan untuk harga dengan merogoh kocek sedalam Rp. 22.000 saja anda sudah sanggup menikmati sajian Kwetiau Apollo.

2.Bubur Pedas Pak Ngah



Tempat wisata masakan pontianak yang satu ini merupakan sebuah daerah makan yang oleh pemiliknya di namakan Bubur Pedas Pak Ngah. Tempat masakan di Pontianak ini bangkit di sekitar gang siliwangi atau lebih tepatnya di Jalan Pangeran Nata Kusuma yang tentu sangat gampang untuk anda cari.

Jika anda merupakan salah satu orang yang suka dengan bubur, rasanya sangat kurang afdhol apabila anda belum mencoba sajian bubur pedas yang ada di Bubur Pedas Pak Ngah ini.

Beberapa hidangan kuliner bubur yang ada di daerah wisata masakan pontianak berjulukan Bubur Pedas Pak Ngah ini menyerupai misalkan saja bubur pedas original, bubur pedas kikil dan bubur pedas tulang yang tentu saja selain rasanya yang sangat khas,

Juga bubur yang ada di Bubur Pedas Pak Ngah sangat lezat. Jika di rasa anda kurang pedas, anda sanggup menambahkan cabe rawit untuk pencinta pedas. Untuk harga juga tidak terlalu mahal juga sih, anda hanya merogoh kocek sedalam Rp. 6.000 saja.

3.Chai Kue A Hin



Tempat wisata masakan Pontianak yang berikutnya akan kita bahasa yaitu sebuah daerah yang tampaknya wajib untuk anda kunjungi jikalau anda sedang berada di Pontianak. Anda merupakan salah satu orang penggemar dimsum? Rasanya anda akan tiba ke daerah yang sempurna yakni di Chai Kue A Hin yang merupakan sebuah daerah wisata masakan pontianak yang menjadi salah satu daerah makan favorit dan juga terpopuler yang bangkit di Jalan Siam no 106, Pontianak.

Tempat wisata masakan pontianak yang satu ini tidak hanya menyajikan dimsum saja, akan tetapi juga tersedia siomay yang tentu memiliki rasa yang sangat khas. Banyak sekali isi yang sanggup anda pilih ketika membeli siomay di daerah makan berjulukan Chai Kue A Hin. Jika anda ingin yang dingin-dingin anda sanggup memesan banyak sekali jenis ice cream yang manis, untuk harga dari sajian Chai Kue A Hin ini sangat terjangkau jadi anda tidak perlu takut untuk mengunjungi daerah wisata masakan pontianak yang satu ini. Hotel pontianak



Tempat Wisata Kuliner Pontianak Tempat Wisata Kuliner Pontianak Reviewed by agus on 12:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.