pesan hotel yuk

Nasi Bhuk Kuliner Malang Yang Wajib Dicoba


WISATA KULINER- Mencari pilhan sarapan pagi di kota Malang, memang gampang-gampang susah. Selain alasannya yaitu pilihan tempat makannya yang tidak mengecewakan banyak, kalian juga harus mempertimbangkan soal rasa dan harga. Apalagi kini berbagai bangun street food lokal yang lagi  ramai di media umum menyerupai instagram. Makara bertambah gundah nih menentukan tempat makan yang akan dijajal. Hehe..Domino qq

Saat berjalan mencari kitab suci masakan di kawasan Malang, wisatakuliner.com alhasil berpapasan dengan pedagang kaki lima di pinggir jalan yang ramai pembeli. Karena bukan wong Indonesia namanya jika belum menyantap nasi sebagai sobat lauk pauk. Maka pilihan sarapan pagi wisatakuliner.com jatuh pada Nasi Bhuk Pasar Besar yang berlokasi di jalan Zainul Arifin No. 111, Sukoharjo, Klojen, kota Malang, Jawa timur lebih tepatnya di sebelah belokan jalan.

Apa sih bergotong-royong nasi bhuk ini? jika sebutan bhuk sendiri alasannya yaitu penjual nasi ini kebanyakan ibu-ibu. Biasanya nasi ini dicampur dengan sayur lodeh kadang rebung, empal atau jeroan, kemudian dendeng bagus dan yang tidak pernah terlewat yaitu sambalnya yang mantap. Nasi bhuk juga sanggup kalian tentukan sendiri lauknya mau diisi apa saja.

Ibu H. Latifah memulai perjuangan kulinernya mulai tahun 2001. Makara tidak heran alasannya yaitu rasa yang dihasilkan memang yummy dan punya banyak fans setia hingga sekarang. Ada banyak pilihan hidangan yang sanggup kalian pilih menyerupai lodeh tewel (nangka muda), lodeh bung (bambu muda), mendol, bakwan jagung, ayam goreng, empal, jantung, limpa, paru, rempelo ati, usus, babat, dendeng rempah. Kemudian ada pemanis sajian menyerupai sambal, tauge atau serundeng.

Wisatakuliner.com eksklusif menentukan nasi bhuk dengan lauk pemanis ayam goreng, dendeng rempah, bakwan jagung dan serundeng. Tekstur daging ayam dan dendeng rempahnya terasa empuk dan gurih di lidah.

Untuk seporsi nasi bhuk ini sanggup kalian dapatkan dengan harga Rp. 16.000 – Rp. 23.000 tergantung pilihan lauk yang ditambahkan. Kalau kalian yang ingin menyicipi nasi bhuk ini sebagai pilihan hidangan makan malam, jangan berharap terlalu banyak ya alasannya yaitu nasi milik Ibu H. Latifah ini buka mulai pukul 06.00  hingga 12.00 WIB.

 Mencari pilhan sarapan pagi di kota Malang Nasi Bhuk Kuliner Malang yang Wajib Dicoba



Nasi Bhuk Kuliner Malang Yang Wajib Dicoba Nasi Bhuk Kuliner Malang Yang Wajib Dicoba Reviewed by agus on 1:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.