pesan hotel yuk

Bakso Paling Yummy Di Solo

KULINER INDONESIA - Wisata masakan di Solo memang sangat banyak teman-teman, tapi apakah teman-teman tahu jikalau salah satu makanan terkenal di Solo ialah Bakso Solo yang terkenal di seluruh pecahan wilayah Indonesia? Tentu untuk para penggemar makanan bakso sudah tidak absurd dengan popularitas Bakso Solo ya.

Bakso solo memang sudah di kenal dan di jual di beberapa kawasan di Indonesia, akan tetapi buat teman-teman yang pengen menikmati cita rasa khas bakso solo ya tiba saja ke Kota Solo. Di Solo tentu saja merupakan pusat bakso Solo dengan cita rasa khas yang masih orisinil ya teman-teman?

Ada banyak kawasan makan bakso paling enak di Solo yang sesaat lagi akan kita bahas di Halomuda.com ya teman-teman? Mulai bakso solo dengan ukuran biasa hingga bakso solo dengan ukuran jumbo atau raksasa akan kita bahas nih, jadi buat yang mau ke Solo, simak bahasan Halomuda.com yang satu ini ya?

1.Bakso Kalilarangan Solo


 Wisata masakan di Solo memang sangat banyak sahabat Bakso Paling Enak di Solo

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang pertama akan menjadi bahasan kita ialah Bakso Kalilarangan Solo yang pastinya merupakan kawasan masakan makan bakso terkenal dikala ini. Menu andalan dari Bakso Kalilarangan Solo ini ialah bakso kuah dan bakso gorengnya teman-teman.

Biasanya bakso kuah dan bakso goreng akan di sajikan secara bantu-membantu untuk mendapat cita rasa enak khas Bakso Kalilarangan Solo. Dalam satu porsi teman-teman juga sanggup request untuk di tambahkan tetelan sapi yang pastinya akan menambah porsi dari Bakso Kalilarangan Solo ini semakin banyak.

Bakso Kalilarangan Solo ini di buka mulai jam 10 siang hingga dengan jam 9 malam, jadi jangan hingga salah waktu ya? Buat teman-teman yang ingin tau pengen coba, sanggup eksklusif tiba ke Jalan Yos Sudarso No.129, Gajahan, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

2.Bakso Pak Ruk Solo


 Wisata masakan di Solo memang sangat banyak sahabat Bakso Paling Enak di Solo

Ada juga kawasan makan bakso paling enak di Solo yang terkenal dengan Bakso Pak Ruk Solo yang pastinya sudah memiliki daya tarik tersendiri buat para pelanggannya. Kaprikornus sejatinya kawasan masakan satu ini menyajikan bakso sapi yang sanggup teman-teman makan bersama dengan balungannya.

Banyak pelanggan dari Bakso Pak Ruk Solo yang pastinya akan menciptakan teman-teman harus rela untuk antri untuk sanggup menikmati satu porsi Bakso Pak Ruk Solo ini, alasannya Bakso Pak Ruk Solo ini termasuk kawasan makan bakso favorit orang Solo lho.

Yang perlu di garis bawahi jikalau teman-teman pengen tiba ke kawasan yang berjulukan Bakso Pak Ruk Solo ini, teman-teman catat nih, jadi Bakso Pak Ruk Solo ini di tutup hingga jam 8 malam saja. Alamatnya ialah di Jalan Jamsaren No.20, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

3.Bakso Alex


 Wisata masakan di Solo memang sangat banyak sahabat Bakso Paling Enak di Solo

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang selanjutnya sejenak menjadi bahasan kita di situs masakan terkeren di Indonesia ini ialah Bakso Alex yang terkenal banget. Tempat berjulukan Bakso Alex ini nampaknya tidak pernah sepi dari pembeli yang merindukan lezatnya Bakso Alex.
Advertisement

Menu andalan dari Bakso Alex ialah Bakso Urat dan Bakso Halusnya. Nantinya dalam 1 porsi teman-teman akan mendapat bakso halus, bakso urat, pangsit goreng, mie, seledri, soun, bawang merah goreng dan siraman kuah benign yang gurih banget.

Rasa baksonya daging banget nih teman-teman dan jam tutup dari kawasan ini ialah hingga jam 8 malam saja. Buat teman-teman yang ingin tau pengen menikmati sajiannya sanggup tiba ke Jalan Yosodipuro No.12B, Ketelan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.


Bakso Paling Yummy Di Solo Bakso Paling Yummy Di Solo Reviewed by agus on 7:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.