pesan hotel yuk

Soto Paling Yummy Di Kudus

Soto Paling Yummy Di Kudus - Salah satu Kota yang populer dengan sajian sotonya yang enak banget ialah Kudus dan soto tersebut di namakan soto Kudus. Buat penggemar soto pastinya tidak absurd lagi dengan soto kudus yang dulunya soto kudus ini memakai daging kerbau untuk materi utamanya.

Akan tetapi dalam beberapa waktu belakangan ini daging yang di gunakan untuk pembuatan soto kudus tidak hanya daging kerbau saja, tapi telah di modifikasi memakai daging ayam. Buat teman-teman yang pengen menikmati sajian soto kudus orisinil dengan memakai daging kerbau pribadi aja ke Kudus.

Cita rasa soto kudus memang sangat enak dengan ciri kuah kental yang di kombinasikan dengan beberapa sayuran ibarat daun seledri, taoge dan bawang goreng. Soto kudus orisinil biasanya di sajikan dengan porsi yang kecil lho, ingin tau di mana saja kawasan makan soto paling enak di Kudus? simak informasinya sebagai berikut.

1.Warung Soto Kudus Pak Denuh


 Salah satu Kota yang populer dengan sajian sotonya yang enak banget ialah Kudus dan sot Soto Paling Enak di Kudus

Tempat makan soto paling enak di Kudus yang pertama akan kita bahas ialah sebuah warung soto yang di kenal dengan nama Warung Soto Kudus Pak Denuh. Dulunya Warung Soto Kudus Pak Denuh ini menjadi salah satu warung primadona di Kudus lho.

Akan tetapi dari beberapa pelanggan bilang jikalau hidangan soto yang di sajikan Warung Soto Kudus Pak Denuh beda dengan yang dulu, akan tetapi jangan khawatir teman-teman rasanya sama-sama enak kok. Banyak orang yang tiba ke kawasan makan satu ini selain rasanya enak juga warungnya terletak sangat strategis.

Biasanya Warung Soto Kudus Pak Denuh ini di buka mulai pagi yakni tepatnya jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Buat teman-teman yang ingin tau dengan rasa soto Kudus yang di sajikan di kawasan ini pribadi saja ke Jalan Raya Agil Kusumadya, Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

2.Warung Soto Kudus Bu Jatmi


 Salah satu Kota yang populer dengan sajian sotonya yang enak banget ialah Kudus dan sot Soto Paling Enak di Kudus

Tempat makan soto paling enak di Kudus yang selanjutnya ialah warung soto favorit banyak orang lho. Nama kawasan makan yang satu ini ialah Warung Soto Kudus Bu Jatmi. Cita rasa khas yang di suguhkan Warung Soto Kudus Bu Jatmi ini ialah kuah soto kental yang nikmat banget.

Warung Soto Kudus Bu Jatmi populer juga dengan warung soto yang tidak pernah sepi pembeli, akan tetapi meskipun ramai kawasan ini juga pelayanannya cepat lho. Hal lain yang perlu teman-teman tahu ialah tempatnya cukup sempit, akan tetapi demi soto kudus yang enak niscaya teman-teman rela kan meski tempatnya sempit?

Warung Soto Kudus Bu Jatmi menyediakan beberapa hidangan andalan yakni soto ayam dan soto kerbau, teman-teman suka yang mana? Nah buat yang udah memilih pilihan, segera kunjungi lokasinya yang berada di Jalan Kyai H. Wahid Hasim No.43, Panjunan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

3.Warung Soto Kudus Pak Dul

Tempat makan soto paling enak di Kudus yang selanjutnya akan menjadi fokus kita sejenak di Halomuda.com ialah sebuah kawasan yang di kenal dengan nama Warung Soto Kudus Pak Dul. Memang tempatnya sederhana alasannya berada di teras depan rumah, akan tetapi jangan salah sama rasa yang di sajikan.

Soto kerbau yang di sajikan di Warung Soto Kudus Pak Dul ini enak banget, hal yang menciptakan warung soto ini ramai selain rasanya yang enak ialah harganya yang dapat di bilang cukup terjangkau. Akan tetapi hal yang perlu di catat ialah jam bukanya yakni mulai jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Kabarnya Warung Soto Kudus Pak Dul ini pernah di liput lho oleh stasiun televisi swasta ini alasannya sajiannya yang pastinya enak ya? Buat teman-teman yang ingin tau dengan lezatnya sajian soto kerbau yang ada di Warung Soto Kudus Pak Dul dapat tiba ke Jalan nuri no 8 rt 3 rw 4 wergu kulon, Wergu Kulon, Kota Kudus, Wergu Kulon, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Soto Paling Yummy Di Kudus Soto Paling Yummy Di Kudus Reviewed by agus on 1:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.