pesan hotel yuk

Tempat Wisata Kuliner Kerikil

WISATA KULINER – Memang sebuah hal yang sangat lurah di jaman menyerupai ini banyak orang yang ingin merasakan kuliner unik atau banyak sekali jenis kuliner yang belum pernah di cicipi. Mungkin hal inilah yang menimbulkan sebuah wisata masakan menjadi sebuah kebiasaan atau hobi banyak orang dalam beberapa waktu belakangan ini. Tentu dengan semakin meningkatnya tren dalam berwisata masakan akan menciptakan pebisnis kuliner di seluruh dunia semakin berkembang.

Saat ini banyak sekali tempat wisata masakan yang ada di seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini bahasan kita bukan dari negara bab mana yang wisata kulinernya maju, akan tetapi sebuah kota yang terletak di daerah Kota Malang yakni Kota Batu yang akan coba kita kulik tempat wisata kulinernya. Meski termasuk daerah Malang, akan tetapi jangan salah apabila tempat wisata masakan watu ini ternyata sangat luar biasa.Agen Domino 99 Terpercaya

Bagaimana tidak, ternyata di tempat wisata masakan watu ini banyak sekali tempat makan yang sangat yummy dan menjadi favorit orang-orang yang kebetulan sedang berkunjung ke Kota Batu atau memang orang-orang yang berada di daerah Kota Batu. Memang benar kota watu bahwasanya terkenal dengan destinasi tempat wisata alamnya yang sangat luar biasa, akan tetapi jangan salah pada ketika anda sedang berkunjung ke Kota Batu silahkan coba tempat wisata kulinernya juga.

1.Warung Sate Madura Cak Roman

 Memang sebuah hal yang sangat lurah di jaman menyerupai ini banyak orang yang ingin mencicip Tempat Wisata Kuliner Batu

Tempat wisata masakan watu yang kini akan kita bahas ialah sebuah tempat wisata masakan favorit di daerah Kota Batu yang berjulukan Warung Sate Madura Cak Roman. Sesuai dengan nama tempatnya yakni Warung Sate Madura Cak Roman, tempat makan paling yummy di Kota Batu ini menyajikan sate madura sebagai sajian masakan andalannya. Sebagai sobat makan sate di Warung Sate Madura Cak Roman ini anda bisa menentukan lontong atau nasi.

Warung Sate Madura Cak Roman ini juga menyajikan sate dengan belahan daging empuk dan dengan ukuran yang cukup besar. Yang menciptakan sate yang di sajikan di Warung Sate Madura Cak Roman ini nikmat ialah sambal kacang masih yang sangat gurih dan bisa menciptakan pengecap anda bergoyang. Terletak di Jalan Raya Selorejo, Ngantang, Batu, Malang tempat ini juga menyajikan gulai dan soto, kemudian membandrol makanannya mulai dari Rp. 9.000 saja.

2.Ketan Siami

 Memang sebuah hal yang sangat lurah di jaman menyerupai ini banyak orang yang ingin mencicip Tempat Wisata Kuliner Batu

Tempat wisata masakan watu yang selanjutnya ialah sebuah tempat wisata masakan yang oleh orang yang mendirikannya di beri nama Ketan Siami. Memang benar adanya bila tempat masakan Ketan Siami ini memiliki konsep yang sangat sederhana, akan tetapi di tempat masakan watu terfavorit yang satu ini menyajikan sajian kuliner ringan dan juga banyak sekali minuman hirau taacuh atau hangat yang siap memanjakan perut anda.Domino99

Dari namanya saja kita sudah tahu, kira-kira sajian apa yang di sajikan di tempat yang berjulukan Ketan Siami ini, yakni ketan khas watu yang siap untuk anda santap. Banyak orang yang menyebut kuliner ini ialah ketan abu yang merupakan sebuah kuliner yang berasal dari beras ketan putih kukus yang di campur dengan abu kedelai dan juga parutan kelapa. Memang terkesan sederhana akan tetapi tempat wisata masakan watu yang membandrol sajiannya mulai Rp. 2.500 dan terletak di Jalan Sudiro, Perempatan Alun-Alun Kota Batu, Batu, Malang ini sudah bangkit semenjak 1967 yang lalu.

3.Sate Kelinci Batu

 Memang sebuah hal yang sangat lurah di jaman menyerupai ini banyak orang yang ingin mencicip Tempat Wisata Kuliner Batu

Tempat wisata masakan watu yang selanjutnya ialah sebuah tempat makan yang sangat terkenal dan bisa di katakan terkenal di Batu. Tempat makan yang kita maksud ini ialah Sate Kelinci Batu yang tentu bagi anda orang Batu sudah tidak abnormal lagi dengan tempat makan yang satu ini bukan? Dari namanya saja kita sudah tahu kira-kira kuliner apa yang menjadi andalan di tempat bernam Sate Kelinci Batu ini.

Di percaya bisa menghangatkan tubuh, sate kelinci sangat laris di Kota Batu. Dengan berkonsep lesehan, tempat makan yang bernam Sate Kelinci Batu ini bisa menarik para pelanggannya. Akan tetapi selain sate kelinci, ditempat ini anda juga bisa memesan ayam goreng, sate ayam, tempe goreng, penyet tempe, nasi soto ayam dan tentu masih banyak kuliner lainnya. Jika anda berminat silahkan tiba ke Jalan Pattimura No. 106, Kec. Batu, Jawa Timur dan harga di banderol mulai dari Rp. 30.000 saja.



 Memang sebuah hal yang sangat lurah di jaman menyerupai ini banyak orang yang ingin mencicip Tempat Wisata Kuliner Batu
Tempat Wisata Kuliner Kerikil Tempat Wisata Kuliner Kerikil Reviewed by agus on 12:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.