pesan hotel yuk

Menikmati Liburan Surgawi Di Karimunjawa


Bermain dengan pasir di tepi pantai, menyelam, dan tinggal di cottage atau kamar di tengah-tengah lautan, yakni cita-cita liburan ideal bagi kebanyakan orang. Kini tipe liburan tersebut sanggup diwujudkan dengan mudah, alasannya yakni anda tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri. Cukup rencanakan liburan anda ke Taman Nasional Karimunjawa dan anda akan mendapat liburan surgawi yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Lokasi Taman Nasional Karimunjawa ini berada di kisaran 83 km di sebelah barat maritim dari kota Jepara, dan merupakan wilayah kepulauan tersendiri.

Hal yang sanggup dilakukan di Karimunjawa

Ada banyak kegiatan yang sanggup dilakukan ketika berlibur di Karimunjawa. Semua kegiatan air mulai dari berenang, menyelam, dan memancing, yakni pilihan menarik untuk dilakukan. Selain itu di tempat ini juga ada banyak cottage atau kamar yang berada di pinggiran pantai dan tepatnya di atas air laut. Sehingga jika anda memesan kamar tersebut, anda akan menikmati sensasi mengambang di atas air laut. Di malam hari anda sanggup mendengarkan bunyi deburan ombak yang akan menemani tidur anda, sedangkan di waktu pagi, anda akan melihat pribadi bagaimana air maritim berada hanya beberapa cm di bawah kaki anda.Domino99

Air maritim yang sangat jernih dan membiru akan memanjakan siapapun yang tengah berlibur ke Karimunjawa. Selain itu, tempat Karimunjawa juga sangat populer dengan tempat konservasi penyu dan juga hiu. Ada satu tempat di Karimunjawa di mana para pengunjung sanggup berenang bersama dengan hiu-hiu berukuran setengah sampai 1setengah meter tersebut. Aktivitas ini tentu akan memacu adrenalin anda, namun juga menjadi pengalaman menarik dan tidak boleh terlewatkan untuk dicoba.

Untuk mencoba berenang atau sekedar berendam dengan dikelilingi ikan hiu, anda tidak perlu takut. Ada penjaga yang sudah terlatih yang akan menjaga anda selama dikelilingi ikan hiu tersebut. Selain itu ada beberapa hukum yang harus anda patuhi untuk menjaga faktor keselamatan. Pengunjung tidak boleh dalam keadaan sedang terluka alasannya yakni hiu akan menjadi sangat responsif terhadap anyir darah. Oleh alasannya yakni itu pengunjung perempuan yang sedang haid juga dihentikan untuk mencoba kegiatan ini. Selain itu, ketika berada di antara hiu-hiu tersebut, pengunjung tidak boleh panik, alasannya yakni kepanikan akan menciptakan hiu menjadi lebih bernafsu untuk menyerang.


Cara Menuju Kesini

Untuk menuju ke Karimunjawa, ada beberapa jalur yang sanggup anda coba. Pertama yakni dengan menyeberang di selat Jawa dari kabupaten Jepara. Setiap hari ada dua kapal yang melayani penyeberangan menuju ke Karimunjawa. Anda juga sanggup menyeberang dengan kapal dari Semarang. Ada beberapa jenis kapal dalam penyeberangan ke Karimunjawa. Kapal dengan harga Rp30.00 per orang akan memakan biaya perjalanan kurang lebih 6 jam dari Jepara. Sedangkan kapal yang mematok harga Rp80,000 per orang akan membawa penumpang lebih cepat selama 4 jam saja.

Biaya

Untuk sanggup masuk ke Karimunjawa tidak ada biaya yang diberikan. Namun tentu anda harus mengeluarkan biaya hotel untuk menginap, biaya makan di kedai-kedai di sepanjang pantai, biaya menyewa peralatan menyelam untuk yang ingin diving, dan biaya operasional lainnya. Untuk berlibur selama 2 hari 1 malam, minimal persiapkan biaya sejumlah Rp1,000,000 yang sudah termasuk untuk biaya menginap

 dan tinggal di cottage atau kamar di tengah Menikmati Liburan Surgawi di Karimunjawa
Menikmati Liburan Surgawi Di Karimunjawa Menikmati Liburan Surgawi Di Karimunjawa Reviewed by agus on 6:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.